HERBAL GNE INDONESIA 085710004284

PT GNE HMP INDONESIA
PERUSAHAAN 
TENTANG KAMI
GNE HMP Pte Ltd Adalah Perusahaan Perdagangan Makanan Suplement Kesehatan Internasional, Didirikan Sebagai PT Global Mega Principal Pada Bulan Desember Tahun 2002Di Jakarta Indonesia. Sejak Tahun 2002,Bisnis ini Terus Berkembang Kedaerah Lain Di IndonesiaDengan Cepat. GMP Telah Membangun Brand Image Yang Kuat Dan Reputasi Yang Baik Diseluruh Indonesia Melalui Produk-produk Berkualitas Tinggi Dan Review Atau Testimoni Bagi Yang Sudah Merasakan Manfaatnya.
Dengan Pengalaman Bertahun-tahun diindustri Makanan Kesehatan,GMP Telah Berkembang Sccara Signifikan Kenegara-NegaraLain Dikawasan Asia Pasifik,Termasuk Malaysia,Singapura Dan HongkongDan Dikenal Sebagai GNE HMP. Saat ini Semua Kegiatan Bisnis,Pemasaran Dan BRanding Dilakukan Atas Nama GNE, GNE HMP Malaysia Berfungsi Sebagai Pusat Pneleitian Dan Pengembangan Serta Kantor Pusat Manufaktur Sedangkan GNE HMP,Singapura Bertindak Sebagai Pusat Perdagangan Dan Servis International, Menjadi Jendela Perusahaan Untuk Perdagangan International, Dimana Semua Barang Terjual Dan Dikirim Ke Negara-Negara Diseluruh Dunia.
Sejak Didirkan,Perusahaan Telah Menciptakan Sstem Pemasaran Yang Kuat Dan Komprehensif, Tidak Hanya Membawa Kesehatan, Tapi Juga Kesempatan Bagi Individu Untuk Menciptakan Kekayaan, Dengan Sistem Pemasaran Yang Baik, Strategis Yang Bagus Dan serangkaian Program Promosi, GNE HMP MeningkatkanKehidupan Banyak Orang Dan Berkontribusi Terhadap Kemakmuran ekonomi Dikawasan In. Visi Kami Adalah Menjadi Salah Satu Perusahaan International Terkemuka Di Industri Kesehatan Dan Terus Memperluas Jejak Kami Disetiap Penjuru Dunia.
GNE HMP Lebih Dari Sekedar Perusahaan Pelengkap Makanan Kesehatan,Secara Aktif Mendidik Orang Untuk Menrepakan Gaya Hidup Sehat Melalui Diet Yang Benar Dan Latihan Yang Sesuai. Selanjutnya GNE HMP Juga Merupakan Pendukung Kuat Untuk Naturopati Dengan Memberikan Cara Alternatif Untuk Mnegobati Penyakit Tanpa Penggunaan Obat-obatan.
VISI PERUSAHAAN
Menjadi Perusahaan International Terdepan,Dibidang Industri Kesehatan Mellaui Produk Dan Layanan Kesehatan Berkualitas Tinggi Yang Luar Biasa,Ini Bertujuan Untuk Mempromosikan Masyarakat Yang Sehat,Harmonis Dan Sejahtera.
MISI PERUSAHAAN
  • Untuk Melayani Pasar, Meningkatakn Kesehatan Dan Kesejahteraan Masyarakat Yang DilayaninyaMelalui Produk Bebas Kualitas,Sehat, Higienis Dan Bebas Dari Kontaminasi.
  • Mengeksploitasi Tekhnologi Terkini Dengan Penekanan Pada Pengetahuan Dan Profesionalitas, Dalam Upaya Terus Menerus Untuk Mengembangkan Produk Berkualitas Tinggi,Modern,Canggih,Dan Inovatif,
  • Untuk Meningkatkan Kesadaran Kesahatan Dan Memberikan Konsep Kesehatan Yang Benar Diantara Masyarakat, Berperan Aktif Dalam Tanggung Jawab Sosialnya.
MAMATIARA 085710004284 SMS/WA. 

PRODUK-PRODUK HERBAL
GNE HMP INDONESIA.

BIOFIRION® SERIES.

KALUNG BIOFIRION (HITAM & PUTIH) Berbentuk Oval, Isi 66 Buitr.
GELANG BIOFIRION (HITAM & PUTIH ) Diameter dalam 5.5 cm dan elastis sampai 6.5 cm ), Isi 13 Batu, Uk Batu Lebar perbuah 1.3 cm dan panjang 1.5 cm.
KALUNG & GELANG BIOFIRION

BIOFIRION® NEKLACE 
(Kalung Hitam/Putih)
 
BIOFIRION® NEKLACE  BLACK Rp 650.000
BIOFIRION® NEKLACE WHITE Rp 600.000

BIOFirion® Jade Bracelet (Gelang)
BIOFirion® Jade Bracelt Black  Rp  350.000
BIOFirion® Jade Bracelt White  Rp  300.000 

Gold-G® Bio Sea Cucumber

(320ML DAN 500ML)

Gold-G® Jeli Gamat Walit 320ML

(TERIPANG+SARANG BURUNG WALET)
Rp 250.000

GOLD G GAMAT HAND & BODY & FACE

GOLD G GAMAT MULTI PURPOSE GEL Rp 55.000

GOLD G GAMAT HAND & BODY LOTION Rp 45.000


Gold-G® Madu Tualang

(MADU  TUALANG)
Rp 350.000

Pembelian Produk Herbal PT GNE HMP INDONESIA, Hanya Melalui Online Karna Langsung Dikirim Dari Pusat,Untuk Menjamin Keaslianya Dan Sebagai Bentuk Pertanggungjawaban Kami Sebagai Agen, Pembelian Online Hanya Via :

WWW.GNEHMP.COM
WWW.GNETRADING.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOPI MIRACLE JAKARTA 085710004284

MANFAAT JELLY GAMAT GOLD-G® 085710004284

ION BIOFIRION SERIES 085710004284