SUFRAN FIBRE NATURAL FOOD

SUFRAN FIBRE  NATURAL FOOD
PROSES DETOKSIFIKASI DAN METABOLISME TUBUH



SUFRAN FIBRE
SUFRAN FIBRE terbuat dari buah-buahan dan sayur yang mengandung serat, di olah dengan teknologi terkini, sangat bermanfaat untuk proses detoksifikasi dan membantu proses metabolisme. Kandungannya yang lengkap seperti: Psyllium Husk, Cristalline Fructose, Spinach Powder, Oat Fibre, Inulin, Oil Plam Fibre, Soya Protein, Soya Bean Powder, Wheat Grass, Pineapple Powder, Aleo Vera Powder, Spirulina, Guar Gum, Aquamin F, Red Beet Powder, Citric Acid Chlorophyll.



MAMATIARA 085777711959 SMS/WA.
PER BOX Rp 300.000 ISI 30 SACHET.

DEP KES RI NO 213360308309
LP POM MUI 17120001970909

Fungsi Utama SUFRAN FIBRE 

  • Kandungan Psyllium Husk membantu menurunkan tekanan darah, menyehatkan jantung, dan pembuluh darah, sangat bermanfaat untuk detoksifikasi (pembuangan racun) dan membersihkan isi perut kita, Psyllium Husk apabila di campur dengan air bisa mengembang seperti agar-agar. Fungsinya membawa 'sampah' di usus besar untuk dikeluarkan dengan lebih cepat. juga sebagai penangkal anemia dan pembersihan alami untuk ginjal dan kandungan empedu.
  • Kandungan Red Beet bermanfaat sebagai antioksidan, sehingga dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu mencegah penyakit degeneratif. mengandung karbohidrat, protein dan lemak untuk tenaga, juga mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, dan C untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit, Mengandungi komponen "Betaine" yang sangat membantu fungsi hati. Mengandung Beta-Karoten dan Karotenoid yang merupakan anti-oksidan. Mengandung gula asli dimana secara saintifik dapat membantu kerja sarah dan kesehatan jantung. Kaya dengan Kalium, Niasin, Asam Folik, Zink, Magnesium, Fosforus, Kalsium, Sulfur, Fodine, Ferum, Kuprum dan termasuk juga mineral yang sukar didapat seperti Rabidum dan Cesium". MEmbantu menyerap berbagai nutrient yang diperlukan. Perangsang dan pembersih ginjal. Mencegah migrain dan membuang racun dalam tubuh.
  • Kandungan saponin dalam Aleo vera mempunyai kemampuan membunuh kumamn dan senyawa Antrakuinon dapat menghilangkan rasa sakit dan anti biotik. Zat ini juga mampu merangsang terbentuknyasel baru pada kulit. Melindungi kulit dari Dehidrasi, menyembuhkan radang tenggorokan, Ambeien, Sembelit, Diabetes melitus, Penurunan kadar gula darah, Penyubur rambut, dan menyembuhkan Batuk (yang membandel).
Dapatkan semua manfaat dari kebaikan SUFRAN FIBRE untuk hasil terbaik serta nutrisi dan mineral lengkap.

Fibre Trim Detoksifikasi
- Membersihkan usus dari kumpulan toksin yang diba oleh makanan.
- Kolesterol darat turun dengan mengonsumsi serat yang larut dalam air.
- Mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi dengan memberikan rasa kenyang sehingga dapat membantu dalam mengatur berat badan.
- Mengurangi resiko penyakit jantung dengan diet rendah lemak (LDL).
- Melindungi tubuh dari kanker usus.

Manfaat Dan Hasil :

Manfaat jangka pendek : 3-6 hari konsumsi
- Meningkatnya jumlah dan frekuensi buang air besar : membersihkan usus.
- Gangguan perut dan sering kentut : detoksifikasi dan rekondisi usus.
- Kotoran mengapung dan berrna coklat : toksin dalam tubuh sudah terbuang.

Manfaat jangka sedang : 7-45 hari konsumsi
- Meningkatkan metabolisme dan keseimbangan hormon.
- Mengurangi pembentukan noda hitam pada kulit, menjadikan kulit bersinar dan halus.
- Memperlancar peredaran darah.

Manfaat jangka panjang : 46 hari lebih konsumsi
- Detoksifikasi total.
- Membantu penyembuhan penyakit akibat dari detoksifikasi total.
- Membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyakit, sehat, sehat secara alami, panjang umur dan tampak muda.

Dosis dan Petunjuk Pemakaian :
- Masukkan fibretrim dalam segelas air sekitar 100-200ml atau jus buah,aduk dan segera diminum.
- Minumlah lebih dari 8 gelas air putih sehari.

Saran untuk Detoksifikasi Tubuh :
- Untuk 2 minggu pertama, 1 bungkus setengah jam sebelum makan siang dan sebelum makan malam.
- Setelah itu cukup 1 bungkus setengah jam sebelum makan malam setiap hari.

Petunjuk Penyimpanan :
Simpan ditempat yang sejuk dan kering.



PROSES DETOKSIFIKASI TUBUH


Pada fisiologi, detoksifikasi (bahasa Inggris: detoxification, detox) adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun di dalam tubuh, dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin.
Detoksifikasi adalah proses alami tubuh menetralisir toksin dan memperbaikinya agar toksin dapat dieliminasi dari tubuh melalui aktivitas yang dilakukan lever/hati, ginjal, usus, paru-paru, dan kelenjar keringat di kulit.

Detoksifikasi merupakan proses pengeluaran racun dari dalam tubuh.
Proses ini sangat positif, karena membantu proses pembersihan tubuh dari racun-racun yang tidak kita sadari masuk kedalam tubuh, misalnya asap kendaraan, apalagi bagi Anda yang setiap harinya naik motor, termasuk saya:D.
Detoksifikasi tidak semua orang mengalaminya. Karena orang mempunyai metabolisme yang berbeda-beda. Perbedaan ini tergantung dari banyaknya racun, dan tingkat sensitifitas kepekaan tubuh terhadap perubahan.

Gejala Umum  Detoksifikasi:
Pusing, mual, gejala Flu, sembelit, mulas, diare, dan gatal-gatal.

Mengapa Detoksifikasi sangat Diperlukan?
  • Mencegah penyakit
  • Mengistirahatkan organ tubuh
  • Membersihkan bagian dalam tubuh
  • Membersihkan jerawat
  • Memperlambat proses penuaan
  • Meningkatkan fertilitas
Mengapa air putih sangat penting?
  • Menekan selera makan
  • Melancarkan fungsi ginjal
  • Ginjal bekerja membuang sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh kita. Terutama selama penurunan berat badan, tubuh mempunyai banyak sampah yaitu lemak yang sudah dibakar yang harus dibuang. Makin banyak minum air putih, kerja ginjal makin ringan dan makin cepat anda turun berat badan.
  • Menghilangkan kontipasi sembelit
Kalau anda banyak minum air putih, maka akan memperlancar pencernaan dan buang air besar.

Oleh karena itu Airputih sangat berhubungan dengan proses detoksifikasi sebagai memperlancar pencernaan

Bagaimana 8 Gelas Air menjauhkan Lemak?
Air menekan selera makan secara alami dan membantu tubuh dalam metabolisme lemak. Kalau anda merasa lapar, belum tentu kekurangan makan. Kemungkinan besar hanya karena kurang minum air putih. cobalah minum air putih lebih dari biasanya, dan secukupnya, jangan sampai berlebihan juga bila tubuh Anda sudah kembung.
Detoksifikasi mengacu pada proses menghilangkan racun atau toksin dari tubuh yang merugikan kesehatan dalam jangka pendek atau panjang. Racun tersebut  berupa kontaminan (bahan yang dianggap mengkontaminasi nutrisi yang berguna bagi kesehatan) seperti pengawet, pewarna makanan, pestisida, dan penguat rasa. Metode detoksifikasi yang populer dalam beberapa tahun belakangan ini adalah diet detoks.

SUFRAN FIBRE NATURAL FOOD
Bermanfaat untuk proses detoksifikasi dan membantu proses metabolisme

Meningkatkan metabolisme tubuh berarti meningkatkan pembakaran kalori dalam tubuh kita. Jika metabolisme tubuh baik, maka Anda akan memiliki energi, lebih fit, dan berat badan yang terkontrol. Metabolisme adalah Istilah yang berasal dari bahasa Yunani, yang artinya perubahan atau transformasi. Hal ini terkait dengan berbagai macam proses yang terjadi dalam tubuh yang mengubah makanan dan zat lain menjadi energi atau produk metabolik lainnya yang digunakan oleh tubuh. Advertisement Metabolisme adalah fungsi penting yang memungkinkan tubuh untuk menggunakan makanan dan sumber daya lain untuk bisa bekerja, memperbaiki kerusakan, menyembuhkan, dan membersihkan racun dari dalam tubuh. Metabolisme membantu pencernaan dalam menyerap nutrisi. Hal ini paling dipengaruhi oleh nutrisi, hidrasi dan aktivitas fisik. Setiap item merupakan aspek yang penting bagi kesehatan metabolisme yang optimal. Ketika salah satu ada yang kurang, maka akan menurunkan tingkat metabolisme. Akibatnya tentu saja akan sangat mempengaruhi kesehatan tubuh kita.

Berikut 11 Tips dan Cara untuk Meningkatkan Metabolisme tubuh, sehingga tubuh kita menjadi bugar dan memiliki berat badan yang ideal :

1 . Cukup makan Anda juga perlu membatasi kalori untuk menurunkan berat badan, akan tetapi terlalu rendah kalori juga bisa membahayakan metabolisme. Pada saat tubuh kekuranga kalori, maka tubuh akan memetabolisme dan membakar jaringan otot untuk dijadikan energi. Oleh karena itu, sebaiknya makanlah yang cukup dan jangan melakukan diet yang terlalu ketat.
2 . Jangan lupa sarapan Sarapan akan meningkatkan metabolisme tubuh agar tetap fit sepanjang hari. Tidak mengherankan, orang yang tidak sarapan justru 4,5 kali lebih berisiko kelebihan berat badan. Sarapan tentunya harus sarapan yang sehat, rendah lemak dan tinggi serat. Sarapan oatmeal, yogurt atau susu rendah lemak, jika Anda tak sempat membuat sarapan.
3 . Kafein Kafein juga ditemukan dalam teh selain dalam kopi. Kafein adalah stimulan sistem saraf, sehingga dapat meningkatkan metabolisme hingga 5-8 persen. Menurut sebuah penelitian di Jepang, secangkir teh hijau akan meningkatkan metabolisme sebesar 12 persen. Para peneliti juga percaya, bahwa katekin dalam teh juga bermanfaat untuk mempercepat metabolisme . Lihat juga :  Resep Jus Buah &Sayur, Cara Sehat untuk Menurunkan Berat Badan
4 .Makan makanan mengandung serat Penelitian menunjukkan bahwa serat bisa membantu tubuh membakar lemak hingga 30 persen. Penelitian juga menunjukkan, orang yang makan banyak serat lebih sedikit yang mengalamikegemukan. Perbanyak asupan serat dengan mengonsumsi makanan seperti buah, sayuran dan biji-bijian, sehingga tubuh cukup mendapatkan serat tak kurang dari 25 gram per hari. Baca juga: Daftar Makanan yang mengandung serat tinggi
5 . Minum air dingin Para peneliti diJerman menemukan bahwa minum enam gelas air dingin dapat meningkatkan metabolisme tubuh hingga sekitar 50 kalori per hari. Mengapa demikian? , karena tubuh memerlukan energi untuk memanaskan air yang dingin,  agar sesuai dengan suhu tubuh.
6 . Makanan organik Penelitian dari Kanada melaporkan bahwa tubuh yang terlalu banyak menyimpan racun dapat menyebabkan kesulitan menurunkan berat badan. Hal ini mungkin karena racun memperlambat proses pembakaran energi dalam tubuh. Studi lain juga menemukan bahwa pestisida bisa memicu kenaikan berat badan. Oleh karena itu, jauhi menumpuk racun dari makanan. Jika memungkinkan, konsumsilah buah-buahan dan sayuran yang tumbuh secara alami atau organik/bebas bahan kimia.
7 . Asupan protein Tubuh menggunakan protein untuk menjaga kesehatan otot. Makan daging atau ikan bebas lemak bisa menjadi pilihan untuk menu sehari-hari. Protein bisa membantu membakar kalori hingga sebanyak 35 persen.
8 . Makan makanan ber Zat besi Zat besi dibutuhkan tubuh untuk membentuk sel darah merah yang bertugas mengedarkan oksigen yang dibutuhkan otot untuk membakar lemak. Tambahkan asupan zat besi dengan makan daging bebas lemak, kacang-kacangan, dan bayam.
9 . Penuhi vitamin D Vitamin D diperlukan untuk menjaga metabolisme. Vitamin yang juga bisa didapat dari berjemur dibawah matahari ini juga bisa diperoleh dengan mengonsumsi tuna, udang, tahu, dan telur.
10 . Minum susu Ada bukti penelitian bahwa kekurangan kalsium bisa memperlambat proses metabolisme . Penelitian ini mengungkapkan jika mengkonsumsi kalsium dari makanan seperti  susu atau yogurt rendah lemak,  maka  bisa mengurangi penyerapan lemak dari makanan lain. Lihat juga :  Makanan untuk Jantung agar Sehat
11. Olahraga Olah raga akan memacu jantung agar lebih cepat memompa darah, sehingga peredaran darah menjadi lebih cepat, yang otomatis juga akan mempercepat metabolime tubuh. Olahraga adalah cara yang sangat baik untuk membakar kelebihan kalori, sehingga berat badan mudah terkontrol.

Makanan Untuk Meningkatkan Metabolisme tubuh Untuk membantu mempercepat metabolisme tubuh Anda, maka Anda bisa makan beberapa makanan sehat berikut :

Apel . Penelitian mengungkapkan bahwa apel rendah kalori, Namun kadar serat yang ada didalam apel mampu menurunkan berat badan. Buah lainnya yang sama manfaatnya  adalah buah pir. Makan apel dan pir bersama dengan kulitnya, karena kulit yang paling banyak serat. Namun ingat, cuci bersih buah ini untuk menghindari racun pestisida yang tertinggal.
 Sayuran hijau . Sayuran berdaun hijau seperti bayam dll tidak hanya tinggi serat, mereka juga kaya kalsium. Ada penelitian yang menemukan hubungan antara kalsium dalam penurunan berat badan.
Tahu atau ayam tanpa lemak . Jangan lupakan protein dalam diet Anda. Protein dari kedua makanan ini cukup membantu Anda untuk membangun jaringan otot.
Beras merah . Pilihlah makanan yang tinggi serat, seperti beras merah, oatmeal, dan roti gandum. Makan makanan ini akan membuat Anda lebih cepat kenyang, dan dengan demikian bisa mengurangi jumlah makanan yang masuk ke dalam tubuh.
Minum Air. Sebelum Anda makan, minumlah segelas air. Selain air akan membuat bebas dehidrasi, juga akan menghindarkan dari ngemil makanan tinggi kalori .
Teh hijau . Penelitian menunjukkan bahwa teh hijau bisa meningkatkan metabolisme, serta memberikan zat antioksidan yang mencegah penuaan dini.
Makanan pedas . Makanan pedas, cabai atau lada berfungsi juga bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme. Hal ini karena lada dan cabai mengandung senyawa kimia yang disebut dengan capsaicin yang bisa mempercepat proses metabolisme.

SUFRAN FIBRE  NATURAL FOOD
Bermanfaat untuk proses detoksifikasi dan membantu proses metaabolisme tubuh.

HALAL LP POM MUI 171200019170909
DEP KES RI  213360308309

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOPI MIRACLE JAKARTA

PRODUK HERBAL GNE INDONESIA

GOLD G GAMAT HANDBODY LOTION

MANFAAT JELLY GAMAT GOLD-G®

KALUNG DAN GELANG ION BIOFIRION